Khamis, 23 Januari 2014

BERKAITAN KRISTAL HIMALAYA



BERTUAH BAGI SESIAPA YANG MEMILIKINYA


Energi Kristal Alami Mereka yang melakukan studi tentang kristal meyakini bahwa kristal dapat membantu membentuk dan mengalihkan energi kepada pemakainya, sekaligus memberikan kontribusi terhadap peningkatan dan keseimbangan tingkat energi pemakainya.

Dari puncak suci gunung tertinggi di dunia, Himalayan Crystal dianugerahi memiliki bentuk tertinggi dan terlangka dari kemampuan pembentukan energi ini. Himalayan Crystal yang terbentuk di zaman purba dan digali oleh tangan-tangan pekerja yang penuh kehati-hatian menjamin kristal ini selamanya dinobatkan sebagai 'unggulan' yang luar biasa dalam keluarga kristal dan disimpan untuk saat-saat yang berharga dan romantis.

Menurut literatur yang ditulis oleh pakar kristal, Himalayan Crystal mampu memperkuat energi, memiliki vibrasi energi tinggi, dan paling banyak diburu oleh para pecinta kristal sebagai kristal 'kesejahteraan' yang paling serbaguna dalam kerajaan mineral.

Asal-usul & Pemilihan Himalayan Crystal merupakan kristal terlangka dan paling bernilai di muka bumi, yang berasal dari suatu tempat yang terkenal akan persembahan alamnya. Himalayan Crystals telah terpapar pada unsur-unsur alam selama lebih dari 200 juta tahun, sehingga mempertinggi kandungan energi alaminya dibandingkan kristal-kristal lain. Setiap butir Himalayan Crystal digali dengan tangan dan dipilih satu demi satu dari puncak-puncak pegunungan Himalaya di Nepal, 3.000 meter di atas permukaan laut. Kristal berharga ini dibawa dengan hati-hati melewati 7 hari perjalanan menuruni pegunungan yang berbahaya. Upaya penuh kasih namun berat untuk mengumpulkan kristal ini menandakan bahwa kristal-kristal ini merupakan salah satu kristal terlangka di dunia, dan asal-usulnya yang murni menghasilkan kristal kuarsa paling murni yang dikenal oleh manusia.

5 ulasan:

Komen menggunakan Akaun Gmail anda & Browser Opera Sahaja

CARA BERURUSAN